Pilihan Pengobatan Untuk Mengatasi Fistula Ani, Mulai Dari Operasi sampai Non Operasi


Fistual ani atau dikenal juga dengan anal fistula adalah kondisi terbentuknya saluran kecil diantara ujung usus besar dan kulit disekitar anus. Sebagaian besar kasus fistula disebabkan oleh infeksi kelenjar anus yang menyebabkan gumpalan nanah (abses) kecil. Abese kemudian membengkak dan membuat abses sulit keluar dari kelenjar anus. Akibatnya, muncul peradangan yang meluas sampai perineum (area kulit sekitaran anus), anus atau seluruhnya, dan akhirnya menjadi fistula.

Selain abses, fistula ani juga berisiko dialami oleh penderita gangguan saluran cerna bawah, seperti Crohn's disease, hidradenitis suppurativa serta beberapa infeksi seperti tuberkulosis, infeksi HIV ataupun divertikulitis.

Pengobatan Fistula ani

Fistula ani tidak dapat sembuh dengan sendirinya dan tidak bisa disepelekan. Harus anda penanganan yang tepat dan cepat dalam mengatasi kondisi tersebut  dikarenakan selain menimbulkan nyeri atau tidak nyaman pada kulit sekitaran anaus, fistula ani juga bisa berakibat fatal.

Pengobatan fistula ani bisa dilakukan dengan 2 metode pengobatan, yaitu dengan tindakan operasi dan juga non operasi.

Pengobatan Operasi

Berikut adalah beberapa pilihan operasi yang tersedia untuk penderita fistula. Diantaranya :
  • Fistulotomi. Fistulotomi adalah jenis operasi yang paling umum dilakukan sebagai pengobatan fistula ani. Operasi ini dilakukan dengan bius umum lalu membuka saluran fistula melalui bukaan lubang anus ke bukaan luar untuk menghasilkan alur yang akan menyembuhkan dari dalam ke luar. Fistulotomi adalah pengobatan jangka panjang dengan tingkat keberhasilan tinggi, sekitar 92-97%. Namun, operasi ini hanya cocok untuk fistula yang tidak melewati banyak otot sfigter.
  • Teknik seton. Jika fistula yang anda alami melewati sebagian besar otot sfingter anus, dokter mungkin akan menawarkan untuk memasukan satu seton. Seton adalah seutas benang bedah yang tersisa di fistula selama beberapa minggu agar tetap terbuka. Ini berguna untuk mengeringkan fistula, membantu penyembuhan dan mencegah agar tidak perlu memotong otot-otot sfingter.
  • Prosedur flap lanjutan. Prosedur ini dapat dilakukan jika fistula melewati otot sfingter anus dan menjalani fistulotomi yang berisiko tinggi menyebabkan inkontinensia. Prosedur ini dilakukan dengan memotong fistula dan menutupi titik asal fistula dengan jaringan yang sehat. Sayangnya, prosedur ini memiliki tingkat keberhasilan yang rendah dan fistula ani mungkin akan muncul kembali setelah melakukan prosedur ini.
  • Plug bioprostetik. Prosedur ini mrupakan penyisipkan plug (steker) bioprostetik. Ini adalah plug berbentuk kerucut yang terbuat dari jaringan hewan yang digunakan untuk memblokir pembukaan internal fistula. Prosedur ini memang tidak memerlukan pemotongan otot sfingter, namun prosedur ini memiliki tingkat keberhasilan yang relatif rendah, yaitu kurang dari 50%.
  • Prosedur LIFT. Ligation intersphincteric fistula tract (LIFT) adalah prosedur yang relatif baru untuk pengobatan fistula ani. Prosedur ini dirancang sebagai pengobatan untuk fistula yang melewati otot sfingter anus, dimana jika melakukan fistulotomi akan terlalu berisiko. Sejauh ini, prosedur ini memiliki beberapa hasil yang menjanjikan, tetapi penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan seberap baik kinerja dalam jangka pendek atau panjang.
Perlu anda ingat. Pengobatan fitula ani dengan menggunakan tindakan operasi tidak hanya dilakukan satu kali saja, melainkan membutuhkan beberapa kali tindakan operasi agar fistula benar-benar sembuh. Disamping itu, tindakan operasi juga memiliki risiko tersendiri, salah satunya penderita akan kesulitan untuk mengatur buang air besar (inkontinensia alvi). Bahkan dalam beberapa kasus, terulangnya kembali fistula juga mungkin akan terjadi.

Pengobatan Non Operasi

Tindakan operasi memang sering menjadi pilihan utama dalam pengobatan fistula ani. Namun bukan berarti tidak ada alternmatif atau cara lain selain tindakan operasi untuk mengobati fistula. Selain tidak memerlukan biaya yang besar, pengobatan non operasi juga tentunya akan jauh lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek ataupun dampak negatif apapun bagi kesehatan.

QnC Jelly Gamat 

Obat Fistula Ani Tanpa Operasi 


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang REKOMENDED untuk mengatasi fistula ani tanpa operasi. Mengapa demikian ? Ini karena QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang sudah teruji secara klinis dan efektif menuntaskan penyakit yang menggerogoti kesehatan tubuh anda.

Diproduksi oleh para ahli dibidang ilmu gizi dan teknologi makanan-minuman serta kesehatan alamiah, sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas tinggi dan tentunya berkhasiat.

Apakah QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi jangka panjang ?

Tenang saja, QnC Jelly Gamat sangat Aman dikonsumsi. Baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Ini dikarena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan herbal alami tanpa sedikitpun mengandung campuran bahan kimia. Jadi tidak akan menimbulkan ketergantungan atau efek samping apapun yang membahayakan.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM TR 173301471 dan sertifikat Halal dari MUI. Sehingga sudah pasti aman dikonsumsi oleh anak-anak (diatas usia 1 tahun), orang dewasa, lansia maupun ibu hamil dan menyusui.

Bagaimana kinerja QnC Jelly Gamat dalam mengatasi fistula ani tanpa operasi ?

Kinerja QnC Jelly Gamat dalam mengobati fistula ani tidak terlepas dari beberapa kandungan zat yang terdapat dalam teripang atau gamat emas sendiri sebagai bahan utama dari QnC Jelly Gamat.


Beberapa penelitian membuktikan bahwa teripang atau gamat emas memiliki zat anti-bakteri serta anti-inflamasi yang mampu menekan produksi nanah serta mengatasi peradangan pada sekitaran anus. Dengan begitu, infeksi akan cepat mereda.

Hebatnya lagi, teripang emas ini memiliki kandungan yang cukup langka bernama Gamapeptide. Kandungan ini terbukti mampu meredakan rasa sakit yang disebabkan oleh fistula ani serta 3x lebih efektif dalam mempercepat penyembuhan luka.

Kesimpulannya, ketika anda mengkonsumsi produk herbal QnC Jelly Gamat adalah rasa sakit disekitaran anus akan berkurang dan secara perlahan hilang. Jika sudah begini, maka fistula ani yang anda derita pun akan secara pelahan sembuh tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Komposisi QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas asli yang masih fresh dari perairan Indonesia, diolah dan diproduksi langsung di Indonesia, tanpa melalui proses pengeringan untuk di produksi di Luar Negeri. Sehingga kualitasnnya pun tentu lebih baik.
Selain itu, komposisi lainnya ialah :
  • Ekstrak buah dan sayur
  • Air RO
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Dan essen natural
Dengan komposisi-komposisi diatas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat tidak mengandung sedikitpun campuran bahan kimia. Inilah yang MEMBEDAKAN QnC Jelly Gamat dengan produk Gamat lainnya.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang masih ragu akan khasiat dari QnC Jelly Gamat ini, berikut adalah beberapa testimoni atau bukti nyata dari konsumen kami yang memperoleh kesembuhan dari fistula ani dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.


*Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orangnya berbeda-beda. Hal ini karena penyembuhan juga dipengaruhi oleh reaksi tubuh terhadap obat dan tingkat keparahan penyakit itu sendiri.

Berapa Harga QnC Jelly Gamat ? 

Dengan harga diatas, sekiranya sangatlah MURMER alias Murah Meriah dibandingkan jika anda harus melakukan tindakan operasi yang membutuhkan biaya sampai berjuta-juta.


Nah, bagi anda yang saat ini tengah menderita fistula ani, agar proses penyembuhannya lebih berkhasiat dan mendapatkan kesembuhan secara TUNTAS. Maka kami anjurkan untuk melakukan poengobatan selama satu bulan dengan menghabiskan minimal 4-10 botol QnC Jelly Gamat.

Tunggu Apalagi ?? Segera lakukan pemesanan QnC Jelly Gamat sekarang juga !!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika anda berminat dan ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat, pastikan anda memesan pada agen resmi seperti kami. Hal ini guna mencegah terjadinya pemalsuan produk, penipuan ataupun tindakan kriminal lainnya yang merugikan kedua belah pihak.

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat sangatlah mudah dan cepat, anda hanya perlu mengirimkan pesan via SMS/WA dengan format pemesanan seperti dibawah ini.

*HARAP TELITI SEBELUM MEMBELI*

Komentar

  1. Saya Alhamdulillah sembuh setelah brobat rutin dengan Dr Yusuf , gak jadi operasi setelah konsumsi obat-obatan racikan nya selama ini.

    BalasHapus
  2. Yang mau sembuh juga coba hubungi Dr yusuf
    08-53-61-67-52-32

    BalasHapus
  3. Fistula Ani ternyata bisa sembuh tanpa operasi.
    Karna waktu saya sakit saya baca baca katanya gak bisa sembuh tanpa operasi.
    Dari mulai grub wa , telegram dan FB semua bilang gak bisa sembuh kalau gak oprasi. Karna saya takut saya pun cari cari info lain dan ketemu lah dengan dokter Yusuf...
    Awal menghubungi beliau rasanya kok seperti nya beliau judes ya... tapi ya saya akhirnya setelah saya lama br hubungan dengan beliau tr nyata dokter Yusuf asli nya suka guyonan.
    Saya berobat dengan beliau selama 4 bulan rutin dan akhirnya sembuh total tanpa harus oprasi.
    Dokter Yusuf orang nya gak ganteng tapi sangat prihatian dan suka guyonan asli enak banget berobat dengan dokter Yusuf walaupun jauh dengan saya beliau mau merespon WA saya...
    Intinya saya sangat suka dengan beliau, karna obatnya dan guyonan beliau saya sembuh... dokter Yusuf is the best lah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah semoga tidak kambuh lagi dan tetap jaga asupan makanan dll sesuai saran saya.
      Kunjungi blog saya dan maaf nomor kontak saya sudah ganti.
      Terima kasih 🙏

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terlaris, Inilah Obat Fistula Ani Tanpa Operasi

Cara Cepat Atasi Fistula Ani Tanpa Operasi